proyek raksasa video game

map dofus

Riot Games adalah perusahaan pengembangan komputer Amerika untuk video game. Didirikan pada tahun 2006, perusahaan ini sekarang memiliki beberapa video game, yang terakhir dirilis beberapa bulan yang lalu. Penemu konsep “Free-to-play”, hari ini Riot Game berkolaborasi secara ekstensif dengan studio Prancis untuk berinovasi dalam hal grafis, dan Game-Play untuk pembaruan opus berikutnya.

Riot Game, model ekonomi sepanjang masa!

Pada 19 Oktober 2014, acara piala dunia sepak bola berlangsung di Seoul, dan perusahaan Riot Game tidak kehilangan utara! Karena dia memanfaatkan pertemuan ratusan ribu penduduk yang sangat fokus pada teknologi komputer, untuk menghadirkan gamenya yang selanjutnya akan menjadi game paling banyak dimainkan sepanjang masa, adalah “League of Legends” (LoL). Yang terakhir dirilis pada tahun 2009, sekarang memiliki lebih dari 70 juta pemain, sebuah kemenangan yang dapat menampung hingga 8 juta pemain pada saat yang sama dan ini, setiap hari.

Untuk menjelaskan keberhasilan ini, perusahaan Riot Games membuat taruhan yang sangat berisiko tetapi juga mendorong permainan dan itu, dengan membuatnya gratis dengan konsep free-to-play.

Konsep ini menawarkan gim sebagai unduhan gratis, tetapi konten gim akan dibayar, yang penting untuk kemajuan gim.

Jumlah rata-rata yang dihabiskan oleh pemain adalah antara €2 dan €7,5, jadi langkah lain menuju inovasi dalam video game oleh perusahaan.

Harus dikatakan bahwa perusahaan telah mengembangkan tidak kurang dari 4 kelas berbayar antara lain:

berani; Raja yang Hancur; Guntur yang Meningkat; Atau Runettera.

Selain itu, Riot Games telah mengembangkan proyek yang cukup inovatif untuk menawarkan permainan dengan nuansa olahraga tradisional melalui turnamen antar liga, selama investasinya di departemen e-sports (Electronics Sports), untuk mengembangkan ekosistem di mana para elit dapat untuk bermain dan mengekspos bakat mereka ke dunia game.

Sistem permainan ini mirip dengan game seperti Fortnite atau Battle Royale, game FPS yang terkenal.

Riot Game dan area “French-Touch” barunya

Untuk menyebarkan dan membuat dirinya dikenal oleh yang termuda, dan khususnya publik Eropa, perusahaan California kemudian akan mengubah dunia karya animasi yang disebut “Arcane” yang akan dikembangkan bersama studio Paris, “Fortiche Production” dan ini, untuk menambahkan sentuhan Eropa pada proyek mereka yang lahir beberapa bulan lalu, pada kuartal pertama tahun 2020.

Hari ini, perusahaan sekali lagi membuktikan bahwa mereka tidak siap untuk meninggalkan dunia video game, dan memiliki masa depan yang cukup menjanjikan bagi kami, terutama dengan pengembangan augmented reality (VR), sehingga meyakinkan kami bahwa game masa depannya akan melebihi semua harapan kita, dan bahwa mereka akan diberkahi dengan tindakan tak terhingga yang tiada bandingnya hingga saat ini.

Author: Joshua Foster